Sudah Ditonton 2 Juta Kali! Wanita Ini Menempelkan Daun Pada Tubuhnya, Awalnya Kesakitan Namun Khasiat Ajaib Inilah yang Dia Rasakan!


Rachel Goddard adalah salah satu beauty vlogger yang banyak digandrungi oleh cewek-cewek Indonesia tidak lain karena dia banyak membuat konten tentang make-up. Namun kali ini sedikit berbeda.
Rachel yang baru traveling dari Papua, membawa beberapa lembar daun yang biasanya disebut daun gatal. Katanya sih daun ini ampuh banget ngilangin capek dan pegal-pegal di seluruh tubuh.
Saat membuat video, Rachel baru saja sampai di rumah, jadi dia pengen langsung bikin review tentang daun gatal yang katanya ampuh banget buat ngilangin capek ini. Kalian penasaran? Yuk simak!
Daun gatal ini berbentuk seperti daun pada umumnya. Warnanya hijau dan lebih lebar dari daun kebanyakan. Di permukaan daun bagian bawah terdapat bulu-bulu halus. Nah, katanya bulu halus ini lah yang kemudian dapat menyembuhkan pegal-pegal.
Rachel pun memberani kan diri mencobanya, meski dia mengaku agak deg-degan. Dia mulai menempelkan bagian bawah daun pada permukaan tangannya. Baru saja nempel, Rachel sudah berteriak kesakitan. Sepertinya duri-duri halus itu penyebabnya. Rachel tidak berhenti, dia tetap berniat menyelesaikan review tersebut.
Sampai pada bagian lengannya, Rachel menempelkan daun agak lama, lalu mengangkatnya. Disitu bisa dilihat Rachel kesakitan, badannya pun bergetar dan dia hampir menangis. Sepertinya bulu-bulu halus itu mulai bereaksi. Rachel bahkan sempat mematikan videonya karena saking sakitnya. Rachel juga menerangkan kulitnya terasa ditoel-toel jarum pentul dalam jumlah banyak dan rasanya panas.
Beberapa saat kemudian setelah seluruh badan ditempeli daun, di sekujur tubuh Rachel mulai muncul bentol-bentol kecil dan berwarna merah yang menurutnya menjijikan. Jumlahnya sangat banyak seperti terserang penyakit biduran.
Namun saat bentol-bentol itu tumbuh, rasa tertusuk jarum pentul berangsur hilang digantikan dengan rasa hangat seperti sedang dipijat meskipun bentol-bentol itu semakin banyak dan besar menyerang sekujur tubuhnya.
Lama-kelamaan Rachel merasakan pegal-pegal di sekujur tubuhnya menghilang. Badannya terasa lebih nyaman dan kakinya sudah bisa diajak kompromi. Terakhir dia tidak bisa berdiri setelah naik turun bukit Manta di Papua.
Wah ajaib sekali khasiat daun gatal ini. Kalian berani coba?
Sumber: youtube

0 Response to "Sudah Ditonton 2 Juta Kali! Wanita Ini Menempelkan Daun Pada Tubuhnya, Awalnya Kesakitan Namun Khasiat Ajaib Inilah yang Dia Rasakan!"

Post a Comment