Popularitas meredup, kini Sony Wakwaw berjualan sepatu dengan penampilan berbeda

Kabar Sony Wakwaw

Siapa yang ingat dengan pesinetron cilik Sony Wakwaw? Ya, namanya bersinar di sekita tahun 2014 hingga 2015. Ia membintangi banyak sinetron di televisi Indonesia. Selain bermain sinetron, dirinya juga tampil di berbagai acara televisi.

Sesuai dengan namanya, Sony Wakwaw yang bernama asli Sony Setiawan ini sering mengucapkan kata 'wakwaw'. Ia juga kerap mengatakan 'bapak mana bapak'. Bahkan ia pernah memenangkan penghargaan bergengsi di televisi diantaranya Artis Cilik Paling Ngetop SCTV Awards 2014 dan Anak Paling Bersinar di Infotainment Awards 2015.

Kini, tampaknya kepopuleran Sony Wakwaw telah meredup. Namanya dan wajahnya tak lagi muncul di televisi tanah air. Sempat banyak rumor hoax yang menimpa dirinya karena tiba-tiba tak lagi muncul di televisi. Rumor yang paling parah adalah kabar jika ia meninggal dunia padahal hingga kini Sony Wakwaw masih baik-baik saja.

Berbagai akun media sosial miliknya hingga sekarang tidak pernah ditutup. Namun sayangnya, Sony Wakwaw sudah tidak melakukan update di akun-akunnya sejak tahun 2015. Kemudian beredar sebuah foto di media sosial yang menunjukkan penampilannya sekarang. Lihat fotonya di bawah ini!

Sony Wakwaw instagram



Selain itu, dilansir dari Insert, Sony Wakwaw kini telah memiliki toko sepatu. Toko sepatu miliknya bernama 'Soni Wakwaw' yang berlokasi di Tapos, Depok.

Toko Sepatu Sony Wakwaw

Sony yang kini berusia 14 tahun sering berada di toko tersebut. Jika tidak sedang berjualan, Sony sibuk melakukan hal-hal yang dilakukan pelajar lain seperti sekolah, les privat, dan juga hobinya yaitu bermain lenong.

Penampilan Sony Wakwaw sekarang


Tak disangka, saat ditanya apakah dirinya kangen syuting, Sony jujur mengatakan kangen. Ia lebih kangen untuk berkumpul dan bermain bersama para kru di lokasi syuting. Wah, ada yang kangen nggak nih sama Sony Wakwaw?

0 Response to "Popularitas meredup, kini Sony Wakwaw berjualan sepatu dengan penampilan berbeda"

Post a Comment