Gara Gara Nggak Boleh Jadi Artis ! Pedangdut Ini Pilih Cerai dan Berniat Bakar Buku Nikah



Ovi dan Pamela saat masih tergabung di Duo Serigala / Referensi pihak ketiga
Maz Fabio – Beberapa orang sepakat, raihan dan prestasi tertinggi dari seorang wanita adalah, ketika dirinya mampu membangun sebuah rumah tangga yang sakinah mawaddah dan warohmah, mampu menjadi istri yang baik dan hebat dalam mendidik anak anaknya menjadi pribadi yang pintar dan hebat dalam akademis.


Referensi pihak ketiga
Seperti yang Maz Fabio bilang di awal, cuma sebagian orang saja yang sepakat dengan itu, beberapa orang lagi beranggapan bahwa karir lebih penting daripada membangun sebuah keluarga, nah hal itulah yang terjadi terhadap mantan personil ‘Duo Serigala’ Ovi Sofianti.


Referensi pihak ketiga
Beberapa waktu lalu beredar kabar yang cukup mengejutkan, tidak ada angin tidak ada hujan, Ovi mengumumkan bahwa dirinya telah bercerai, bukan masalah bercerainya, tapi banyak yang bertanya, kapan menikahnya ?


Referensi pihak ketiga
Nah, ternyata mantan rekan duet Pamela Safitri ini menikah diam diam pada tanggal 19 Februari 2018 lalu, dirinya dan suaminya yang berinisial ‘D’ saat itu memang sepakat untuk hanya mengundang keluarga dan teman dekat saja.
“Iyah memang tidak tersorot karena memang kita nikah yah mengundang keluarga dan teman dekat aja waktu itu”, ungkap Ovi saat dihubungi wartawan.


Referensi pihak ketiga
Ovi saat itu yakin menerima pinangan dari pengusaha berinisial D tersebut, selain karena baik dirinya juga perhatian, bukan Cuma itu, pria yang memiliki usaha di beberapa daerah itu juga sayang dan dekat dengan anak hasil pernikahannya terdahulu yakni Safira Kirana Sovianty.


Referensi pihak ketiga
Setelah beberapa bulan berjalan, pedangdut yang dikenal seksi dan memiliki goyang yang yahud tersebut akhirnya pilih cerai dari pria yang baru menikahinya tersebut, gara garanya bukan karena KDRT, bukan juga karena tidak diberi nafkah, tapi karena suaminya tidak mendukung karirnya sebagai artis dangdut.
“Karena memang tidak bisa dukung karir aku, yaudah mau bagaimana lagi. Sementara karir buat aku nomor satu. Yaudah aku terima aja. Sebentar lagi aku bakar buku nikahnya,” lanjut wanita bertubuh sintal ini.


Referensi pihak ketiga
Pemikiran yang cukup unik memang, disaat wanita lain rela mencopot titel keartisannya demi focus mengurus suami dan anak, Ovi justru sebaliknya, dirinya lebih pilih pisah dan bercerai bahkan membakar buku nikahnya dibanding tidak lagi berkarir di dunia hiburan.
GImana pendapat sobat Maz Fabio, pilihan mba Ovi udah tepat atau justru ngawur ?

Sumber :
serumpi.com/125775/infotainment/nikah-diam-diam-dan-baru-jalan-3-bulan-artis-cantik-ini-harus-alami-nasib-malang-cerai-kedua-kalinya

0 Response to "Gara Gara Nggak Boleh Jadi Artis ! Pedangdut Ini Pilih Cerai dan Berniat Bakar Buku Nikah"

Post a Comment