5 Artis Ini Sembunyikan Identitas Ayah Kandung Anaknya Tapi Akhirnya Ketahuan Juga


Empriya - Dunia hiburan memang selalu mempunyai cerita unik. Ada yang menarik, ada juga yang terkesan miris. Pergaulan bebas yang dilakukan artis memang bukan barang baru lagi. Saking bebasnya, ada beberapa artis yang hamil duluan meskipun belum menikah. Bahkan sialnya, ada lelaki yang memilih untuk tidak bertanggung jawab terhadap artis yang hamil tersebut. Maka dari itu, banyak artis yang memilih untuk menyembunyikan sosok ayah kandung dari buah hatinya dikarenakan berbagai alasan. Siapa saja? Yuk kita simak.

1. Bella Shofie

5 Artis Ini Sembunyikan Identitas Ayah Kandung Anaknya Tapi Akhirnya Ketahuan Juga
Referensi pihak ketiga
Yang sedang ramai dibicarakan, Bella Shofie yang tiba-tiba memposting foto buah hatinya padahal sebelumnya tidak ada yang tahu bahwa ia sedang mengandung. Sempat tersimpan rapat, akhirnya terungkap sosok ayah dari buah hatinya. Ia adalah seorang pengusaha batu bara bernama Daniel Rigan.

2. Sarah Azhari

Referensi pihak ketiga
Artis kawakan yang lama tinggal di Amerika ini sempat tak pernah menyebutkan siapa sosok ayah kandung dari putranya, Albany Ray. Namun akhirnya nama ayah putranya terungkap lewat foto ijazah Albany, yakni Pedro Miguel.

3. Ayu Ting Ting


Referensi pihak ketiga


Ayu Ting Ting menutup rapat sosok ayah kepada putrinya Bilqis Khumairah Razak. Sempat menjadi tanda tanya publik lantaran nama belakang sang ayah justru melekat di putri kecilnya. Meskipun kemudian, semua orang mengetahui rahasia hubungan gelap Ayu dan Enji sebelum menikah yang menyebabkan ia hamil duluan.

4. Jessica lskandar


Referensi pihak ketiga
Jessica lskandarjuga sempat merahasiakan sosok ayah El Barrack kepada publik. Namun akhirnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengungkap ayah dari putranya yakni Ludwig Franz Willibald, seorang pangeran dari Jerman.


5. Garneta Haruni


Referensi pihak ketiga

Tak terdengar kabar pernikahannya, artis cantik ini mengejutkan publik lantaran diketahui telah memiliki buah hati perempuan bernama Velove. Tidak mau mengungkapkan sosok ayah kandung putrinya, akhirnya terungkap bahwa ayahnya adalah pesepakbola tanah air, Greg Nwokolo.


Sumber: tribunnews.com

0 Response to "5 Artis Ini Sembunyikan Identitas Ayah Kandung Anaknya Tapi Akhirnya Ketahuan Juga"

Post a Comment