Ternyata Roy Kiyoshi Pernah Ramalkan Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Lihat Videonya


Nakita.id - Roy Kiyoshi dikenal seorang indigo yang bisa meramal masa depan dan melihat masa lalu.
Beberapa kali Roy Kiyoshi meramalkan peristiwa yang mungkin terjadi di Indonesia melalui Youtube channel-nya atau acara televisi.
Tak terkecuali peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang ternyata juga pernah diramalkan Roy Kiyoshi.
Dalam acara Vickynisasi Jak TV Desember 2017 lalu, Roy Kiyohi pernah meramalkan akan terjadi kecelakaan pesawat di Indonesia.
Mulanya Vicky Prasetyo bertanya pada Roy Kiyoshi mengenai peristiwa apapun yang mungkin terjadi di Indonesia.
Roy Kiyoshi pun langsung mengatakan kalau dirinya sempat mendapat penglihatan ada sebuah ledakan dari ketinggian.
"Ada api yang meledak-ledak dari ketinggian, lalu saya juga merasakan bunyi kayak 'cyut cyut cyut' semacam kayak alarm suatu pesawat, kemudian (jatuh) ke dalam air dan langsung (bunyi) 'bluk'," kata Roy Kiyoshi.
Roy Kiyoshi langsung menggambarkan penglihatannya kala itu bahwa akan terjadi kecelakaan pesawat.
"Dan saya bisa merasa kalau mungkin saya bisa jabarkan ini adalah sebuah kecelakaan pesawat lagi," ujarnya.


"Karena saya melihat ada ledakan api di atas awan dan kemudian jatuh terus ada suara air," tuturnya.
Roy Kiyoshi pun memperjelas kalau kecelakaan pesawat merupakan pesawat dalam negeri.
"Penerbangan domestik, ya saya melihatnya di dalam negeri dan api itu nyata di atas awan," ujarnya.

Bahkan ia juga menjelaskan kalau pesawat itu sempat mengalami ledakan ketika masih berada di atas lalu jatuh ke air dan meledak lagi.



Kemudian Roy Kiyoshi menjelaskan penyebab yang membuat pesawat penerbangan domestik itu mengalami kecelakaan.
Roy Kiyoshi mengatakan penyebab utama jatuhnya pesawat bukan karena kondisi mesin atau pesawat itu sendiri.
"Saya melihatnya dari human eror di sini. Dalam penerawangan saya, saya melihat dari kesalahan teknis manusia itu sendiri bukan dari mesinnya, tetapi orangnya," jelas Roy Kiyoshi.
Ia juga memperjelas kecelakaan pesawat ini akan terjadi sekitar akhir tahun 2018 dan pemberitaannya sangat mengejutkan.
"Saya melihat (kecelakaan pesawat) ini akan terjadi mungkin akhir tahun," tandasnya.
Saat itu Roy Kiyoshi tak meminta orang percaya dengan penglihatannya.
Roy Kiyoshi hanya ingin menyampaikan dan menjelaskan penglihatannya tentang peristiwa di masa depan.
Rupanya ucapan Roy Kiyoshi Desember 2017 lalu benar terjadi.
Pesawat Lion Air JT 610 mengalami kecelakaan menuju akhir tahun 2018.
Lion Air JT 610 jatuh di perairan Karawang pada 29 Oktober 2018 lalu.
Sejumlah saksi yang diberitakan sebelumnya juga mengatakan sempat terjadi ledakan dalam tragedi tersebut.
Namun, hingga detik ini belum diketahui lebih jelas penyebab jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang membawa 189 nyawa.

0 Response to "Ternyata Roy Kiyoshi Pernah Ramalkan Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Lihat Videonya"

Post a Comment