Temukan Ceceran Tisu Setiap Balik Kerja Dikamar Istrinya Pria Ini Selidiki Dan Temukan Ini



Kecurigaan yang di miliki oleh tiap pasangan biasanya akan memunculkan sebuah prasangka hingga membuat prahara dalam rumah tangga. Barangsiapa yang tak mampu untuk menyelesaikan dengan baik maka niscaya ia akan mengalami pertengkaran hingga perpisahan.

Oleh sebab itu perlu sekiranya membicarakan segala permasalahan yang sedang di hadapi, atau ketidak setujuan yang tengah dirasakan. Dengan begitu setiap pasangan akan meminimkan potensi konflik.

Seperti yang terjadi pada sebuah keluarga yang mana sang suami bekerja dan istrinya hanya di rumah. Pernikahan yang telah di jalani selama 2 tahun membuat pernikahan mereka seringkali terjadi percekcokan.

Suatu saat sang istri belajar untuk bersikap terhadap sang suami. Ia pun tertarik dan pada akhirnya mempelajari dengan rutin ilmu agama. Baik itu secara bahan bacaan hingga mengikuti pengajian.

Akhirnya ia pun mencoba untuk konsisten melakukan ibadah sholat duha saat sang suami pergi bekerja. Dalam tangis ia selalu meminta pertolongan dan keselamatan. Ia tak lupa pula mendoakan agar ia dan suami di beri keturunan. Hal tersebut ia lakukan terus menerus bahkan saking khusyuknya ia selalu menangis hingga menghabiskan banyak tisu.

Sang suami pun suatu saat yang tengah penasaran karena ada banyak sekali ceceran tisu di kamarnya mulai menyelidiki apa yang terjadi. Hingga pada akhirnya ia menemukan sang istri yang rajin sholat dengan khusyuk. Ia sangat terharu lantaran perubahan sikap sang istri yang kini menjadi soleha semenjak mengikuti sebuah pengajian.

Sumber: kisah ini merupakan imajinasi penulis untuk menggambarkan kisah yang menyentuh


0 Response to "Temukan Ceceran Tisu Setiap Balik Kerja Dikamar Istrinya Pria Ini Selidiki Dan Temukan Ini"

Post a Comment